Gerbang Daerah >> SUMATERA BARAT >> KOTA SOLOK

P3A Kota Solok Wakili Sumbar ke Tingkat Nasional

Sumber Gambar: PRIBADI

Perkumpulan Petani Pemakai Air (P3A) Aie Batumbuk Kelurahan Laing Kecamatan Tanjung Harapan Kota Solok wakili Sumatera Baratuntuk tingkat Nasional setelah berhasil keluar sebagai juara dalam penilaian P3A tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Penetapan pemenang disampaikan oleh panitia lomba di kantor Gubernur Sumatera Barat yag ditetapan dengan Keputusan Gubernur Sumatera Barat No. 902.728-2017, Kamis 17 Agustus 2017 sesaat sebelum Upacara dimulai.

Pemenangn lomba P3A ini ditetapkan berdasarkan hasil penilaian dan beberapa tahapan yang meliputi: penilaian atau seleksi administrasi P3A, penilaian persentasi program kerja P3A dan penilaian lapangan terutama kondisi fisik kelembagaan dan jaringan irigasi para P3A serta terakhir lomba sarasehan yang dilaksanakan langsung di Aula Dinas Pertanian Provinsi Sumatera Barat.

Berkat kegigihan, kerja keras dan kekompakan pengurus beserta anggota kelompok serta stakeholder terkait yang turut membantu. Akhirnya P3A Aie Batumbuk terpilih mewakili Sumbar ke tingkat NAsional.

Hadiah yang diterima oleh P3A Aie Batumbuk yaitu trophy, piagam dan uang tunai senilai Rp. 10.000.000,- kemudian piala bergilir yang langsung diserahkan oleh Wakil Gubernur Sumbar di Halaman Kantor Gubernur Sumatera Barat.

(DA)

Tanggal Artikel: 11-09-2017

Dibaca: x

Printer-friendly Version

Artikel Terkait
  1. Lomba Masak Serba Ikan Tingkat Kota Padang Panjang Tahun 2017
  2. Sl Bawang Merah Bagi Penyuluh Pertanian Di Bpp Sei. Pagu
  3. Penyelia Mitra Tani Kabupaten Bogor Ikut Pelatihan Fp2s
  4. Rapat Kerja Dpw Perhiptani Provinsi Jawa Barat