Gerbang Daerah >> JAWA BARAT >> KABUPATEN BOGOR

Sosialisasi Pelayanan Publik (Public Hearing) di Balitnak Ciawi

Sumber Gambar: Dokumentasi Diskanak Kabupaten Bogor

Dalam rangka penyampaian Standar Pelayanan Publik (SPP) sekaligus mendapatkan umpan balik/feed back guna penyempurnaannya, pada hari Jum'at tanggal 7 Juli 2017, Balai Penelitian Ternak (Balitnak) mengadakan acara sosialisasi pelayanan publik dengan mengundang berbagai instansi pemerintah, swasta maupun pelaku utama dan usaha.

Materi disampaikan oleh Dr. Soeharsono selaku Kepala Balitnak. Acara juga dihadiri oleh peserta dari Dinas Perikanan dan Peternakan (Diskanak) Kabupaten Bogor, antara lain Ir. Dedi Kurniadi, MM serta Roby Prayoga, S.Pt.

Pada acara tersebut disampaikan beberapa hal mengenai sejarah, visi, misi dan motto Balitnak, pengertian pelayanan publik, dasar hukum pelaksanaan, fasilitas layanan, prosedur dan pengaduan.

Sementara itu, Ir. Dedi Kurniadi, MM yang juga menjabat sebagai seksi prasarana dan pelayanan usaha peternakan di Diskanak Kabupaten Bogor, menyampaikan rasa terimakasihnya atas kesempatan untuk menghadiri acara sosialisasi pelayanan publik ini dan berharap mudah-mudahan kedepannya kerjasama antara Diskanak Kabupaten Bogor dengan Balitnak Ciawi terutama berkaitan dengan kegiatan pembinaan terhadap kelompok tani ternak maupun peternak di Kabupaten Bogor yang sudah terjalin sampai saat ini dapat lebih ditingkatkan lagi. (Roby Prayoga).

Tanggal Artikel: 10-07-2017

Dibaca: x

Printer-friendly Version

Artikel Terkait
  1. Pertemuan Koordinasi Persiapan Pentas Ternak 2017 Di Dinas Ketahanan Pangan Dan Peternakan Provinsi Jawa Barat
  2. Study Banding Penyuluh Dan Petugas Dinas Pertanian Gianyar Mengenai Teknologi Padi Salibu Di Kab. Tanah Datar Sumbar
  3. Uptt Bpp Culamega Laksanakan Gerdal (gerakan Pengendalian) Wbc...
  4. Aple Siaga Penyuluh Provinsi Lampung