Gerbang Daerah
> >

RAPAT KOORDINASI ALSINTAN DI BPP KEMBANG KUNING

Senin, 23 Agu 2021
Sumber Gambar : Dokumen BPP Kembang Kuning, 2021

Senin, 23 Agustus 2021  bertempat Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Kembang Kuning Kabupaten Tabalong Kalimantan Selatan dilaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Alat dan Mesin Pertanian. Acara tersebut terselenggara berkat dukungan pendanaan dari UPT. Balai Alat dan Mesin Pertanian Dinas Pertanian Kabupaten Tabalong.

Rakor tersebut dihadiri oleh H. Syam’ani, SP, MP selaku Plt. Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Tabalong, dalam sambutannya beliau mengapresiasi perkembangan kemajuan alat dan mesin pertanian sesuai motto pertanian di Kabupaten Tabalong :  maju, mandiri dan modern.

Peserta Rakor terdiri dari Mantri Tani Kecamatan (Haruai, Upau, Muara Uya,dan Bintang Ara), PPL WKPP, Manajer/Pengurus UPJA, dan Perwakilan Kelompok Tani di WKBPP Kembang Kuning. Cara dilanjutkan dengan pemberian materi :

- Peranan UPJA & Brigade Alsintan Kecamatan disampaikan oleh Heri Lestiyawan, SP selaku Koordinator BPP kembang Kuning

- Sosialisasi prosedur pinjam pakai Alsintan di Balai Alsintan Kab. Tabalong disampaikan oleh M. Asni, SP selaku Kepala UPT Balai Alat dan Mesin Pertanian Dinas Pertanian Kabupaten Tabalong

- Sosialisasi Inovasi Pelayanan Publik "SI JAMPAL" oleh Mariani, SE selaku Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT. Balai Alat dan Meisn Pertanian Dinas Pertanian Kabupaten Tabalong.

Cara berjalan lancar dan khidmat, para peserta rapat aktif dalam diskusi. Semoga memberikan manfaat. Aamiin.

Penulis : Hairun Syah Zain, S.ST (Penyuluh Pertanian WKPP Marindi Kecamatan Haruai)

Editor : Rezki Setiadi Ramadhani, S.ST (Penyuluh Pertanian Urusan Programa BPP Kembang Kuning)

PENGUNJUNG

3908

HARI INI

64232

KEMARIN

37671784

TOTAL
Copyright © cybext.pertanian.go.id
rss twitter facebook