Gerbang Daerah
JAWA BARAT > KABUPATEN GARUT > MALANGBONG

Penyuluh Pertanian Lapangan Beraksi Mencegah Penyebaran Covid -19 di Kecamatan Malangbong Kab.Garut

Kamis, 26 Mar 2020
Sumber Gambar : AdminBPP Malangbong

Kegiatan pencegahan penyebaran covid-19 yaitu dengan cara penyemprotan di beberapa fasilitas umum yang ada di Kecamatan Malangbong  seperti Kantor Kecamatan,  Mesjid Kaum Malangbong , Mesjid Kaum Lewo, Kantor Koramil, Polsek, SD Malangbong 1 dan beberapa fasilitas umum lainnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Garut – Bapak Rudy Gunawan, Kepala Dinas Pertanian  Kabupaten Garut, Camat Kecamatan Malangbong, Danramil, Kapolsek,Penyuluh Pertanian didampingi oleh Koordinator PPL, Kepala Desa , UPT Wilayah,POPT dan petani yang ada di sekitar lokasi dilakukan penyemprotan.

Sebagaimana yang di instruksikan oleh Bupati Garut, Rudy Gunawan, bahwa pihak Pemerintah Kabupaten Garut mulai melakukan penyemprotan  desinfektan di gedung-gedung fasilitas umum, diantaranya tempat ibadah, perkantoran, dan sekolah –sekolah. Kegiatan tersebut mulai diberlakukan dari hari Rabu (18/3). Penyemprotan tersebut menggunakan  desinfektan. Demikian beberapa kegiatan penyuluh pertanian dan petugas pertanian di lapangan dalam mencegah penyebaran covid-19. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan da kami ucapkab banyak terimakasih atas bantuanya semoga kita dalam lindungan Allah SWT.

Copyright © cybext.pertanian.go.id
rss twitter facebook