Gerbang Daerah
> >

Lomba Penyuluh Pertanian Teladan, Kelompok Tani, Gapoktan Dan Petani Berprestasi Tingkat Kabupaten Bojonegoro Jatim Tahun 2021

Senin, 10 Jan 2022
Sumber Gambar : Dokumen Dinas

Lomba Penyuluh Pertanian Teladan, Kelompok Tani, Gapoktan dan Petani Berprestasi ini dimaksudkan untuk meningkatkan motivasi penyuluh pertanian dalam melaksanakan kegiatan penyuluhan pertanian dan meningkatkan fungsi peranan kelembagaan petani baik  Kelompok Tani, Gapoktan dan Petani Berprestasi Tigkat Kabupaten Bojonegoro ProvinsiJawa Timur Tahun 2021.

Sasaran yang akan dinilai dalam Lomba Penyuluh Pertanian Teladan, Kelompok Tani, Gapoktan dan Petani Berprestasi ini antara lain :

  1. Penyuluh Pertanian PNS;
  2. Tenaga Harian Lepas – Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian (THL – TBPP);
  3. Kelompok Tani (Poktan) Berprestasi;
  4. Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) Berprestasi; dan
  5. Petani Berprestasi.

 

Adapun waktu pelaksanaan rangkaian Lomba Penyuluh Pertanian Teladan, Kelompok Tani, Gapoktan dan Petani Berprestasi dimulai sejak tanggal 8 Nopember s/d  15 Nopember 2021.

Dalam peniaian dibentuk Tim Penilai terdiri dari 3 Tim dengan anggota masing-masing 2 orang Kelompok Jabatan Fungsional Penyuluh Pertanian Kabupaten Bojonegoro.

Beberapa hal menjadi perhatian para peserta lomba sebagai berikut:

  1. Jadwal pelaksanaan kegiatan lomba adalah bulan Oktober-Nopember 2021;
  2. Calon peserta lomba terdiri dari unsur Penyuluh Pertanian (PNS & PPPK), Poktan, Gapoktan dan Petani berprestasi di tingkat BPP (5 kategori);
  3. Pelaksanaan lomba diawali dengan pengisian google form yang tersedia oleh seluruh Penyuluh pertanian (@ 1 orang Penyuluh PNS & PPPK mengisi link google form PenyuluhPNS/PPPK/Poktan/Gapoktan/Petani binaannya) sebagai berikut  :
  4. Penyuluh             : https://bit.ly/PenyuluhPertanianTeladan
  5. Petani                         : https://bit.ly/PetaniBerprestasi
  6. Poktan&Gapoktan : https://bit.ly/PoktanGapoktanBerprestasi
  7. Pengisian google form  terakhir tanggal 20 Oktober 2021.
  8. Penilaian administrasi dilaksanakan tanggal 28,29 Oktober s/d 1 Nopember 2021 di Ruang Pertemuan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Bojonegoro dengan peserta penilaian adalah perwakilan terbaik dari masing-masing kategori dari BPP Kecamatan yang lolos dalam seleksi melalui google form (sebagai data pendukung).

Oleh SRI SUMI, SP-Penyuluh Pertanian Kabupaten Bojonegoro

 

 

PENGUNJUNG

50560

HARI INI

73870

KEMARIN

50756192

TOTAL
Copyright © cybext.pertanian.go.id
rss twitter facebook